Bursa Transfer: Arda Turan Tak Pergi ke Arsenal

Menurut Ahmet Bulut yang tak lain merupakan agen Arda, kabar tersebut hanyalah karangan media semata karena sejatinya Arsenal tak memberinya penawaran apapun soal kliennya itu.
Arda sebenarnya memang bisa menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk menambah tajam serangan Arsenal musim depan. Apalagi pemain asal Turki berusia 30 tahun tersebut sulit mendapatkan tempat di tim utama Barcelona karena keberadaan Trio MSN di lini depan serta barisan gelandang serang tangguh lainnya milik armada Luis Enrique.
Tak ada tawaran untuk saat ini dan tak ada pembahasan yang perlu dilakukan untuk itu. Saya juga tidak dihubungi oleh pihak Arsenal. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Arda bahagia di Barcelona dan ia masih punya tiga tahun kontrak disana, terang Bulut.
Musim ini pun Arda juga jarang mendapatkan kans untuk bermain sejak menit pertama atau main penuh sepanjang 90 menit. Benar bahwa ia sudah bermain 29 kali bagi Barcelona di semua ajang musim ini namun jika dikomparasikan dengan jumlah menit bermain maka sejatinya tak terlalu sebanding dengan kualitas yang dimilikinya.
Untungnya, Arda secara keseluruhan selalu bermain memuaskan ketika diberikan kepercayaan untuk main. Total sudah 13 gol yang ia buat termasuk dua kali hattrick kala berhadapan dengan Borussia Monchengladbach di Liga Champions dan Hercules di Copa del Rey.
Sementara itu Arsenal diperkirakan masuk dalam perburuan Arda untuk mengantisipasi hengkangnya Alexis Sanchez. Seperti diketahui, Sanchez dikabarkan sudah tidak betah di Arsenal karena kegagalan mereka untuk bersaing menjadi juara musim ini.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi