Berita Bola Terkini: Stamina Pemain Timnas Belum Maksimal

Hal tersebut terlihat dalam dua laga ujicoba internasional terakhir melawan Malaysia dan Vietnam jelang Piala AFF 2016.
Kami akan memperbaiki kondisi fisik yang sekarang belum bisa kami lakukan, tutur Alfred Riedl usai laga ujicoba antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, beberapa waktu lalu.
Pertandingan level timnas lebih cepat dibandingkan liga lokal. Semoga kami punya waktu yang cukup untuk memperbaiki hal ini di pemusatan latihan nanti, imbuhnya.
Pelatih asal Austria ini menambahkan bahwa ia sudah menyetorkan 40 nama ke PSSI yang selanjutnya akan dipilih 23 pemain di antaranya untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 mendatang.
Saya akan menyerahkan nama 40 pemain. Dari pemain itu dipanggil lagi menjadi 23 pemain untuk skuat final dari daftar 40 pemain yang sudah saya kirimkan, papar Alfred Riedl.
Terkait laga ujicoba terbaru melawan Vietnam yang berakhir dengan skor imbang 2-2, Alfred Riedl menilai skuat asuhannya sudah tampil cukup baik meskipun masih kalah kualitas dari tim tamu.
Vietnam punya pemain yang cukup bagus, mungkin juga mereka sekarang lebih bagus dari kami karena mereka bermain tandang, ujar Alfred Riedl.
Kami juga masih melihat beberapa kekurangan di dalam pertandingan. Namun ini bagus untuk membentuk permainan kami jadi lebih baik. Walau begitu kami cukup puas dengan hasil ini, karena Vietnam tim bagus, tutupnya.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi