Berita Bola Terkini: Persija Jajal Gelandang Irak

Kehadiran Anmar Al Mubaraki praktis mengancam posisi pemain asal Korea Selatan, Hong Soon Hak.
Anmar Almubaraki baru datang. Ia yang kemarin saya sebut akan datang. Saya belum tahu bagaimana permainannya, tetapi kami akan melihat dalam laga uji coba, ujar pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, beberapa waktu lalu.
Meskipun lahir di Irak, namun Anmar Almubaraki lebih sering merumput di Eropa. Ia pernah cukup lama berkarier di Belanda bersama Heracles Almelo, FC Emmen, dan Telstar SC. Ia juga pernah memperkuat Denizlispor di Turki dan Syrianska FC di Swedia.
Saya bermain di belakang striker sebagai gelandang serang. Saya punya dribble yang bagus dan mengandalkan kecepatan. Itu gaya permainan yang akan saya perlihatkan, tandas Anmar Almubaraki.
Didatangkannya Anmar Almubaraki semakin memperkuat sinyal bahwa Hong Soon Hak akan dicoret. Di Liga 1 atau ISL 2017 nanti, setiap klub hanya boleh memakai satu pemain asing asal Asia saja.
Hong Soon Hak yang kini telah memasuki 35 tahun dikabarkan menjadi pertimbangan manajemen Persija untuk mendatangkan pemain Asia baru. Situasi pesepakbola asal Korea Selatan itu semakin pelik karena setiap klub hanya boleh mempunyai 2 pemain di atas usia 35 tahun di Liga 1 2017.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi