Berita Bola Terkini: Persija Gaet Rudi Widodo

Striker baru Persija itu adalah Rudi Widodo yang memperkuat Bhayangkara FC di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.
Ya, Rudi Widodo sudah mencapai kesepakatan bersama Persija, ungkap Media Officer Persija Jakarta, Mozes Ruipassa, di POR Pelita Jaya, Sawangan, Sabtu (21/1/2017).
Ia akan segera bergabung dan berlatih dengan Persija pada Senin nanti. Untuk durasi kontrak nanti akan diberi tahu lebih lanjut, lanjutnya.
Tim Macan Kemayoran memang membutuhkan tambahan penyerang setelah melepas Greg Nwokolo, Rahmat Affandi, dan Rodrigo Tosi. Saat ini hanya ada nama Bambang Pamungkas di lini depan Persija sebelum Rudi Widodo bergabung.
Terkait lepasnya Greg Nwokolo, manajemen Persija mengungkapkan bahwa striker naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Nigeria itu tidak menyepakati nilai perpanjangan yang disodorkan kepadanya.
Pemain yang tidak sepakat terkait perpanjangan kontrak hanya Greg Nwokolo. Tidak ada kecocokan nilai kontrak dengan dia, kata Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.
Namun, Ferry Paulus enggan membeberkan berapa nilai kontrak yang sebenarnya diinginkan oleh Greg Nwokolo. Setelah cabut dari Persija, striker yang sempat merumput di Thailand itu menuju Madura United.
Selain Rudi Widodo, Persija sebelumnya telah merekrut Jefri Kurniawan dari Pusamania Borneo FC dan Sandi Suthe dari Bali United. Pelatih baru Persija sudah melihat lima pertandingan terakhir kami. Dia mengaku butuh pemain seperti Jefri Kurniawan dan langsung saja sekalian kami rekrut, papar Ferry Paulus.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi