Berita Bola Terkini: PBR Ganti Nama Jadi MU

Kini, klub yang sebelumnya bernama Pelita Bandung Raya ini beralih-rupa menjadi Madura United FC alias MU. Hal ini terungkap dari penjelasan Achsanul Qosasih, eks Manajer Persepam Madura United yang kini menjadi pemilik Madura United FC.
Setahun absen dari sepak bola, saya gatal ingin kembali lagi mengelola klub. Semoga MU (Madura United FC) bisa jadi klub besar, ujar Achsanul Qosasih beberapa waktu lalu.
Yang penting Madura punya klub yang berkiprah di Indonesia Super League (ISL). Sambil jalan manajemen akan memikirkan yang terbaik buat MU, imbuhnya.
Saya tidak mengurusi soal konflik PSSI. Saya yakin pada waktunya nanti konflik sepak bola Indonesia akan mereda dan kompetisi akan kembali jalan normal. MU siap meramaikan persaingan di pentas kompetisi paling elite, lanjut Achsanul Qosasih.
Politisi Partai Demokrat yang pernah mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua Umum PSSI ini pun telah menunjuk Gomes De Olivera untuk menukangi Madura United FC. Selain itu, Madura United FC akan segera membentuk tim dengan menggelar seleksi pemain.
Kami akan segera melakukan seleksi pemain. Pelatih akan bekerja menentukan pemain-pemain baru menyesuaikan dengan kebutuhan tim, kata Achsanul Qosasih yang pernah mengemban jabatan sebagai Bendahara PSSI di era kepengurusan Nurdin Halid ini.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi