Berita Bola Terkini: Eduard Tjong Tertantang di PS TNI

Pelatih PS TNI, Eduard Tjong, mengaku tidak terbebani dengan target tersebut dan justru merasa tertantang untuk mewujudkannya.
Justru kami dan seluruh tim termotivasi untuk mewujudkan misi itu. Kami punya banyak modal untuk bersaing di papan atas, ujar Eduard Tjong beberapa waktu lalu.
Saya pribadi cukup tertantang dengan target yang diberikan. Apalagi, visi misi PS TNI salah satunya adalah ingin menjadi salah satu tim yang dapat memberikan kontribusi pemain di tim nasional, lanjutnya.
PS TNI memang akan tampil di TSC 2016 setelah resmi merger dengan Persiram Raja Ampat. Klub yang diperkuat banyak pemain muda berbakat ini akan bersaing dengan klub-klub mapan yang sebelumnya beredar di kompetisi Indonesian Super League (ISL).
Semua lawan tentu berat dan punya karakter masing-masing. Untuk itu kami harus fokus pada diri sendiri dan percaya target itu bisa tercapai, kata Eduard Tjong.
Perbaikan juga dalam hal efektivitas permainan. Anak-anak harus bisa mengatur tempo kapan bermain cepat dan lambat karena akan ada 34 pertandingan dan pemain PS TNI butuh stamina yang prima, imbuh mantan pelatih Persiba Bantul, Persis Solo, Persela Lamongan, Persiram Raja Ampat, dan Persiba Balikpapan ini.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi