Berita Bola Terkini: Arema FC Incar Bayu Gatra

Bayu Gatra sendiri baru saja memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 meskipun tidak pernah dimainkan. Jika jadi direkrut Arema FC, winger asal Jember ini diyakini akan sangat berguna untuk barisan serang tim Singo Edan, terutama di sisi sayap karena Bayu Gatra dikenal dengan kelincahan dan kecepatannya.
Bayu Gatra pemain bagus. Tentu akan sangat membantu lini depan Arema nantinya, kata Achmad Ghazali, salah satu pentolan Aremania, wadah suporter setia Arema FC, beberapa waktu lalu.
Kendati begitu, belum ada kabar resmi dari Arema FC terkait rencana perekrutan Bayu Gatra, baik dari manajemen maupun dari sang pelatih, Aji Santoso. Yang jelas, untuk menentukan pemain baru musim depan kami akan pertimbangkan bersama, baik tim pelatih maupun manajemen meskipun nantinya kembali kepada saya yang memutuskan, kata Aji Santoso.
Dilihat saja nanti. Pasti kami memperkenalkan ke publik jika sudah ada pemain yang resmi, timpal Ruddy Widodo, General Manager Arema FC.
Sejauh ini, Arema FC baru resmi menggaet satu pemain baru yaitu Adam Alis. Sedangkan pemain yang telah dilepas ada beberapa orang, termasuk Oktovianus Maniani, Marcio Teruel, Goran Gancev, bahkan Hendro Siswanto.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi