Berita Bola Terkini: APPI Batal Boikot Turnamen

Pembatalan tersebut dilakukan karena kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016 hampir pasti akan digulirkan.
APPI kini telah mendapat jawaban dan kepastian dari PT Gelora Trisula Semesta, sehingga point-poin dari dekarasi APPI tersebut kini telah gugur seiring dengan akan terselenggaranya ISC 2016, demikian bunyi rilis APPI.
Kami berharap ISC ke depan akan menjadi jawaban atas kegelisah pesepak bola di Indonesia yang dalam kurun waktu satu tahun ke belakang ini tidak mendapat kepastian terselenggaranya kompetisi sepakbola profesional di Indonesia, lanjutnya.
Asosiasi yang digawangi oleh sejumlah pesepakbola senior Indonesia seperti Ponaryo Astaman, Bambang Pamungkas, Firman Utina, Bima Sakti, dan lainnya ini pun memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang bakal menggelar ISC 2016.
Kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada PT GTS dalam menerapkan tata kelola kompetisi sepak bola profesional, di antaranya pemberian sanksi kepada klub atas keterlambatan gaji pesepakbola, tulis APPI.
Kami akan menunggu realisasi dari regulasi tersebut dan siap bekerja sama baik dengan operator maupun klub dalam mewujudkan hal tersebut, imbuhnya.
Meskipun begitu, APPI menilai masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki demi kesejahteraan pemain sepakbola. Kami melihat PT GTS sudah menerapkan beberapa regulasi yang sesuai dengan Standar Minimum Perjanjian dengan pemain, sebut APPI.
Namun kami juga melihat terdapat point-poin lainnya yang dirasa belum memenuhi Standar Minimum Perjanjian klub dengan pesepak bola. Kami berharap hal-hal yang belum terpenuhi tersebut bisa dipenuhi di kompetisi ISC 2016 nanti, tutupnya.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi