Batal Lawan Singapura, Timnas Indonesia Hadapi Myanmar U22

Sebagai gantinya, skuad Timnas U22 asuhan Luis Milla Aspas akan menghadapi Myanmar U22 dalam pertandingan persahabatan internasional yang rencananya akan digelar pada 25 dan 27 Maret 2017 mendatang.
Singapura kemarin kami sudah bertemu di acara AFF (di Laos), selain undangan dari kami mereka juga ada undangan dari turnamen di Dubai yang melibatkan multi-tim, ungkap Sekjen PSSI, Ade Wellington, terkait batalnya laga ujicoba kontra Singapura, beberapa waktu lalu.
Good news-nya, Myanmar sudah konfirmasi tanggal 25 dan 27 Maret 2017, cuma masalahnya masih antara (tanding di) Jakarta atau Yangon. Mereka mintanya sekali di Jakarta, sekali di Yangon, atau dua-duanya di Yangon, bebernya.
Meskipun belum ada hitam di atas putih, namun Ade Wellington yakin laga ujicoba itu akan terlaksana karena sudah mendapatkan lampu hijau dari Sekjen Federasi Sepakbola Myanmar (MFF).
Belum ada kesepakatan tertulis, baru lisan dari Sekjen Federasi Sepakbola Myanmar (MFF). Lawannya ini adalah Myanmar U22, tim yang kemarin ikut Piala Dunia U20 2015 di Selandia Baru, kata Ade Wellington.
Ini kami anggap sebagai FIFA Matchday. Sebelumnya Laos dan Brunei juga kami kirimkan surat, tapi yang lebih dulu merespons baru Myanmar, tambahnya.
Selain melakoni laga ujicoba, Timnas Indonesia U22 dijadwalkan juga akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol dengan mengunjungi empat kota yaitu Madrid, Valencia, Murcia, dan Mallorca, sebelum tampil di SEA Games 2017.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi