Bastian Schweinsteiger Bakal Mudik ke Bayern Munich?

Demikian yang disampaikan oleh Philipp Lahm, kapten Die Roten. Saat ini, Schweinsteiger tengah menghadapi masa-masa suram di Manchester United. Mungkinkah mudik Basti itu akan dilakukan pada bursa transfer musim panas 2016?
Sejatinya, kontrak Bastian Schweinsteiger di Manchester United masih bertahan hingga dua musim lagi, tepatnya sampai 30 Juni 2018. Namun dari hari ke hari, posisi gelandang 32 tahun di Setan Merah semakin tidak jelas. Tersirat, Basti bukanlah bagian dari rencana manajer baru, Jose Mourinho.
Ini mungkin jadi anti klimaks bagi Schweinsteiger yang baru datang ke United pada musim panas lalu. Namun, di satu sisi, tercampakkannya Basti di United bisa jadi adalah kabar indah untuk Bayern Munchen. Die Roten bisa sekali lagi mendapatkan gelandang yang sudah menjadi legenda klub tersebut.

Philipp Lahm, kawan karib Basti, kepada Sport Bild menuturkan, Penting bagi (Bayern) untuk melibatkan pemain yang sudah meraih begitu banyak penghargaan. Seseorang seperti Schweinsteiger ditakdirkan untuk bekerja kembali di Bayern. Ia tahu semua orang di sini, dan paham tentang segala yang tengah berjalan.
Sementara itu CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan klub tersebut siap menyodorkan kesempatan kepada Bastian Schweinsteiger ketika ada kesempatan. Bukan untuk menjadi pemain, mungkin salah satu pejabat di klub. Bagi Bayern Munchen, melibatkan bintang untuk menjadi petinggi klub bukanlah hal baru.
Kami bahagia untuk duduk bersama Basti jika ia ingin kembali ke Bayern dalam peran yang berbeda, sebut Rummenigge.
Bastian Schweinsteiger telah memenangi segalanya bersama Bayern Munchen. Termasuk gelar Liga Champions 2013. Sebaliknya, petualangannya ke tanah Inggris cukup berat, karena Basti datang ketika Manchester United tiba di periode terburuk dalam dua dasawarsa terakhir.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi