Barcelona Kalahkan PSG 6-1, Lionel Messi Dkk Cetak Sejarah Baru

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Barcelona berhasil menang 6-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3/2017) dini hari WIB.
Hasil manis tersebut sekaligus mengantarkan Lionel Messi dan kolega melaju ke perempatfinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 6-5. Langkah Blaugrana julukan Barca ke babak delapan besar ajang sepakbola antarklub Eropa tersebut tidaklah mudah.
Sebab, Barca tidak mengantongi hasil manis di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Pasukan Luis Enrique dipaksa menelan kekalahan empat gol tanpa balas di kandang PSG.
Kendati demikian, hasil buruk tersebut tidak mematahkan semangat Barca. Blaugrana berhasil membuktikan eksistensinya sebagai salah satu tim terbaik Benua Biru dengan meraih kemenangan 6-1 atas PSG di leg kedua.
Sebagaimana dikutip dari Marca, Kamis (9/3/2017), kemenangan tersebut sekaligus menambah rentetan rekor baru yang pernah dicetak Barca. Blaugrana menjadi tim pertama yang berhasil meraih kemenangan 6-1 setelah menelan kekalahan 4-0 di kompetisi Eropa.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Okezone