Barca Didenda Rp272 Juta akibat Ulah Pendukung saat Lawan PSG

Hukuman itu dikeluarkan karena UEFA merasa Blaugrana tidak mampu mengontrol keriuhan suporter saat melawan Paris Saint-Germain pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2016–2017, 8 Maret.
Para suporter Barcelona berhamburan ke dalam lapangan untuk merayakan gol yang dicetak Sergi Roberto pada menit akhir pertandingan. Suporter juga menginvasi lapangan setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.
“Kejadian itu membuat Barcelona terkena sanksi Pasal 16 soal invasi suporter ke dalam lapangan. Barcelona juga mendapat sanksi Pasal 15 karena pemainnya mendapat lima kartu kuningg/merah atau lebih dalam satu pertandingan,” lansir pernyataan UEFA.
Kala itu, wasit Deniz Autekin memberi lima kartu kuning kepada lima pemain Blaugrana. Kelima pemain itu adalah Gerard Pique, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Neymar, dan Luis Suarez.
Barcelona kontra PSG berakhir dengan skor 6-1. Sebuah hasil yang membuat Blaugrana berhak lolos ke perempat final karena menang agregat 6-5. Sebelumnya, Lionel Messi dkk kalah 0-4 dari PSG pada leg 1 di Prancis.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:39102 Kali

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Lampost.co