Bali United Gaet Trio Eks Persib Bandung

Trio eks Persib itu adalah M. Taufiq (gelandang), Yandi Sofyan Munawar (striker), dan Dias Angga Putra (bek). Selain itu, Bali United juga menggaet mantan kiper Arema, I Kadek Wardana.
Kami sudah dua tahun berjalan dan melakukan evaluasi tim. Hasilnya perlu ada pergantian-pergantian untuk memperkuat tim kami musim depan, ungkap pelatih Bali United, Indra Sjafri, terkait perekrutan 4 pemain baru tersebut.
M. Taufiq, Yandi Sofyan, Dias Angga Putra, dan I Kadek Wardana akan melengkapi 16 pemain lainnya yakni para pemain lama di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang dipertahankan oleh manajemen Bali United.
Ke-16 pemain lama Bali United itu yakni I Gede Sukadana, Miftahul Hamdi, Agus Nova, Abdurahman, Syakir Sulaiman, Mahdi Fahri, I Made Wirawan, Moch Diky Indrayana, I Putu Pager, I Nyoman Adi Parwa, Felisianus Junius, Ricky Fajrin, Martinus Novianto, Fadil Sausu, I Nyoman Sukarja, dan Yabes Roni Malaifani.
Sedangkan mantan pemain Persib Bandung lainnya, Samsul Arif, belum dipastikan bergabung dengan Bali United. Pasalnya, ada 3 klub lainnya yang juga berminat kepada mantan striker Arema tersebut.
Ada empat klub termasuk Bali United yang mengajak gabung di musim depan. Semua klub itu peluangnya masih sama besar kok. Kalau dipersentasekan 50:50, sebut Samsul Arif.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi