Bali United Belum Tentu Rekrut Sylvano Comvalius

Striker asal Belanda jebolan akademi Ajax Amsterdam itu masih harus menjalani seleksi dan nasibnya di Bali United akan ditentukan pada akhir pekan nanti.
Keputusan tentang Sylvano Comvalius akan keluar setelah game internal pada Sabtu besok, ungkap Hans Peter Schaller usai memimpin latihan Bali United di Lapangan Trisakti Legian, Bali, Kamis (9/3/2017).
Meskipun begitu, Hans Peter Schaller tampaknya cukup tertarik menggaet Sylvano Comvalius, dan berharap striker berusia 29 tahun itu memang sesuai dengan apa yang diharapkannya.
Setiap pelatih tentu punya filosofi bermain yang berbeda-beda, termasuk saya. Saya pikir Sylvano Comvalius sangat cocok dengan gaya permainan yang saya terapkan, tutur mantan asisten pelatih Timnas Indonesia senior ini.
Sebelumnya, Sylvano Comvalius mengklaim bahwa ia hampir pasti menandatangani kontrak di Bali United dan hanya perlu melakukan tes medis. Saya akan tes medis, dan bertemu dengan CEO Bali United, sebutnya Rabu (8/3/2017).
Sylvano Comvalius mengaku tidak merasa kesulitan beradaptasi. Terlebih striker bertubuh jangkung ini pernah merasakan kondisi yang jauh lebih berat ketika ia memperkuat klub Liga Premier Ukraina, PFK Stal Kamyanske, musim lalu.
Saya di sana (Ukraina) bisa bermain dengan suhu di bawah 5 derajat celcius. Jadi saya tak merasa kesulitan beradaptasi di lingkungan yang punya cuaca sangat bagus seperti di sini, ujarnya.
Bali United tim bagus. Saya juga suka dengan cuaca dan kondisi lingkungan di sini, imbuh Sylvano Comvalius.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi