Atletico Madrid Mustahil Juara Liga Spanyol Musim Ini, Klaim Diego Simeone

Demikian yang diklaim Diego Simeone setelah menyaksikan timnya secara tidak terduga dibunuh Sporting Gijon 2-1. Sekali lagi El Cholo menegaskan, timnya tidak berambisi untuk bahkan merebut dua besar. Target Simeone adalah, peringkat ketiga di bawah Barcelona dan Real Madrid.
Atletico Madrid sejatinya masih sangat berpeluang menjadi kampiun Liga Spanyol, jika mampu menang dari Sporting Gijon. Dengan asumsi Barcelona bisa tumbang dari Villarreal dan Real Madrid secara beruntun, pada jornada 32 mendatang, ATM tinggal berjarak dua poin dari Barca. Namun satu-satunya kesempatan Atletico dilewatkan begitu saja di El Molinon.
Simeone, dalam konferensi pers pada Minggu (20/3) menyebut, Hal pertama yang saya lakukan adalah, mengucapkan selamat kepada lawan (Sporting) karena bermain apik. Saya juga mengucap selamat untuk anak-anak (Atletico). Mereka sudah berjuang keras, dan kami pulang dengan tenang karena cuma mengalami satu pemain cedera (Jose Maria Gimenez).
El Cholo tidak terpancing oleh bujukan pers jika Atletico Madrid bisa bersaing dengan Barcelona musim ini. Bahkan terhadap Real Madrid yang sementara ini ada di peringkat ketiga dan kalah empat poin dari ATM.
Tujuan yang hendak dicapai klub ini adalah finish di tiga besar, dan kami akan terus bertarung untuk hal tersebut. Setelah kekalahan ini, keinginan menjadi juara (La Liga) adalah hal mustahil.
Simeone sendiri menilai, jadwal Liga Spanyol yang dialami timnya kurang realistis. Pasalnya, setelah mengeluarkan tenaga ekstra melawan PSV di Liga Champions, Atletico sudah harus bertarung pada hari Sabtu. Menurutnya, jarak laga yang kurang dari 72 jam kurang ideal.
Secara sarkastik, El Cholo menyebut, Saya bahagia kami bermain di waktu premium. Kami berlaga pad jam empat sore (waktu Spanyol) dan di China (yang menjadi incaran pasar La Liga) para penonton menikmati laga kami.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi