Asah Mental Juara di Turnamen Pramusim

com, Bangkalan: Madura United FC berhasil meraih juara turnamen Cilacap Cup 2017, Sabtu 25 Maret di Stadion Wijaya Kusuma. Di partai puncak, mereka mengalahkan tim bertabur bintang Bhayangkara FC dengan skor telak 2-0.Dua gol Madura United dilesakkan dua pemain yang baru bergabung usai Piala Presiden 2017, yaitu Redouane Zerzouri dan pemain timnas U-22, Sadli. Raihan juara Madura United juga ditambah dengan rekor cleansheet gawang Herry Prasetyo.

Setelah menggenggam trofi Cilacap Cup, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab menyasar piala berikutnya di turnamen pra musim Magelang Cup. Pada turnamen yang akan dimulai 29 Maret mendatang, Madura United menjadi tim unggulan. Karena calon yang akan dihadapi semua kontestan Liga 2 di antaranya PPSM Sakti Magelang, PSMP Mojokerto Putra, dan Persipur Purwodadi.

Klik di sini:Eks Timnas Nigeria Dibajak Klub Lain, Manajemen MU Meradang

Tapi Pelatih Gomes Olivera tampaknya tidak akan menurunkan sejumlah pemain inti pada turnamen itu, guna menghindari pemain mengalami cedera parah. Buktinya, di turnamen Cilacap Cup, Gomes menurunkan pemain berbeda di starting line up pada dua laga yang dijalani.Rotasi pemain tengah dan pemain belakang akan dilakukan di Magelang Cup. Di lini tengah, Gomes punya dua opsi. Pilihan pertama memainkan Slamet Nur Cahyo sebagai gelandang serang dibantu dua gelandang bertahan Redouane Zerzouri dan Dane Milovanovic.Opsi kedua, Asep Berlian menjadi gelandang bertahan untuk menyokong dua kreator serangan Redouane dan Dane. Kedua pilihan ini sama-sama sukses diterapkan di Cilacap Cup saat menghadapi Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

Klik di sini:Makanan Favorit Ezra Walian Selama di Indonesia

“Kami akan memainkan pemain secara bergantian untuk mengantisipasi jadwal padat. Karena setelah Cilacap Cup agenda berikutnya ke Magelang Cup dan Yogyakarta,” tutur pelatih asal Brasil.Gomes menegaskan, raihan juara Cilacap Cup berguna untuk meningkatkan mental pemain sebelum terjun di Liga 1 pada 15 April mendatang. Sehingga ia sangat senang atas hasil yang diraih anak asuhnya.”Prestasi ini sangat penting setelah kami gagal di Piala Presiden. Memang masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Tapi secara umum permainan anak-anak luar biasa,” tandasnya.Ezra Nikmati Setiap Sesi Latihan bersama Timnas U-22
(FIR)

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: MetroTVNews