Arsene Wenger Merasa Kasihan Pada Louis van Gaal

Manajer Arsenal tersebut merasa paham benar dengan tekanan yang sedang dialami Van Gaal akibat buruknya performa United musim ini.
Menjalani musim keduanya di OT, United tidak dibawanya bertambah baik namun bisa dibilang justru makin menurun. Tim asuhannya makin sulit bersaing masuk ke Zona Liga Champions dan di Europa League pun akan menemui jalan terjal karena dipertemukan dengan Liverpool di babak 16 besar.
Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak soal Man United hari ini karena kami fokus pada tim kami sendiri. Tapi tentu saja ia mendapatkan rasa respek dan simpati dari saya. Menjadi favorit memang tidak selalu mengenakkan. Hasil yang diraih tergantung dari performa dan itulah yang menjadi fokus kami, jelas Wenger.
Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat tiga dan tertinggal dua poin saja dari Leicester City di peringkat pertama. Wenger tentunya berharap pasukan Claudio Ranieri gagal mengalahkan Norwich City sementara di hari berikutnya mereka sukses memetik kemenangan di Old Trafford yang diiringi kegagalan Tottenham menang dari Swansea City.
Saat ini adalah saat yang menentukan. Sepanjang musim kami bekerja untuk momen seperti ini. Pada saat seperti inilah sebuah tim benar-benar diuji dan juga di sisi lain kamu punya kesempatan untuk menunjukkan kualitasmu. Ya, ini adalah waktu dimana kamu bisa memperlihatkan kualitas, kegugupan, dan kemauanmu.
Banyak tim yang kehilangan poin musim ini dan itu mengejutkan. Kami sendiri berhasil membangun laju yang bagus di Premier League. Kami tidak tahu berapa poin yang dibutuhkan untuk menjadi juara namun mari jangan memberi batasan untuk itu.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi