Arsenal Dipermalukan Muenchen di Emirates, Wenger Tuding Wasit

CO.ID,LONDON — Arsenal kembali tereliminasi pada babak 16 besar Liga Champions. Sudah tujuh musim beruntun the Gunners mengalaminya.
Tapi kali ini kegagalan Arsenal semakin kelam. Tim asuhan Arsene Wenger tersingkir dengan kekalahan agregat terbesar 2-10. Arsenal juga menorehkan rekor skor kekalahan kandang terbesar di pentas Eropa setelah dipermalukan Bayern Muenchen 1-5 di Stadion Emirates, Rabu (8/3) dini hari WIB.
Wenger menuding wasit Anastasios Sidiropoulos sebagai kambing hitam kegagalan timnya. “Pertandingan ini telah dirusak oleh wasit,” kata Wenger dikutip BBC.
Wenger menuding Robert Lewandowski dalam posisi offside saat menerima bola di kotak penalti Arsenal. Kemudian ketika Laurent Koscielny berusaha mengadangnya dan Lewandowski terjatuh, Wenger menilai itu bukan penalti. Ia tak habis pikir Koscielny mendapatkan kartu kuning.
“Di atas itu, dia memberikan kartu merah,” kata Wenger.
Koscielny dianggap menjatuhkan Lewandowski di kotak terlarang. Wasit Sidiropoulos kemudian mengacungkan kartu kuning kepada Koscielny. Tapi, ia kemudian mengubahnya dengan memberikan kartu merah setelah asistennya memberikan masukan.
Muenchen yang tertinggal 0-1 lewat gol Theo Walcott akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-55 lewat penalti Lewandowski. Dengan keunggulan jumlah pemain, Muenchen kemudian menambah empat gol lagi sehingga menutup laga dengan kemenangan 5-1.
Baca juga:17 Menit 4 Gol, Arsenal Dipermalukan Muenchen Lagi 1-5

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Republika.co ID