Arsenal dan Napoli Ajukan Tawaran untuk Belotti

CO.ID, TURINDua klub beda negara dilaporkan sudah mengajukan tawaran untuk merekrut striker klub Liga Italia Serie A, Andrea Belotti. Dilansir dari Football Italia, klub Liga Primer Inggris, Arsenal dilaporkan berminat mendatangkan Belotti ke stadion Emirates. Bukan hanya Arsenal, klub Liga Italia Serie A, Napoli juga dilaporkan sudah mengajukan tawaran ke Torino.
Media Italia, Tuttosport melaporkan tawaran sudah mulai beratangan untuk striker andalan Torino jelang pembukaan bursa transfer musim panas ini. Bahkan, Arsenal dan Napoli dilaporkan sudah mengajukan tawaran senilai 50 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan striker asal Italia.
Napoli bahkan menyertakan nama striker Leonardo Pavoletti sebagai bagian dari klausul pengajuan untuk mendapatkan Belotti dari Torino. Namun, tawaran itu tampaknya hanya akan menjadi isapan jempol, karena Presiden klub Torino, Urbano Cairo sudah menegaskan, ada klausul pelepasan senilai 100 juta euro dalam kontrak baru dengan Belotti jika ada klub lain yang berminat.
Namun, Torino dikabarkan akan menerima tawaran yang datang menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2017. Saat ini, Belotti tampil kian impresif bersama klubnya dengan mencetak 24 gol dalam 27 pertandingan di Serie A musim ini.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Republika.co ID