Andritany Ardhiyasa Dinilai Lebih Siap Dari Kurnia Meiga

Kiper Arema Cronus itu dinilai belum siap mengawal gawang Timnas Indonesia karena baru saja pulih dari cedera. Untuk laga selanjutnya, disarankan agar pelatih Alfred Riedl memasang penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.
Saya tidak ingin menyalahkan Kurnia Meiga. Namun dari segi mental dan performa, saya rasa Andritany Ardhiyasa lebih siap turun, sebut mantan kiper Timnas Indonesia, Hermansyah, beberapa waktu lalu.
Grafik performa dia di Persija Jakarta juga meningkat, termasuk saat pemusatan latihan Timnas Indonesia, lanjutnya.
Saya melihat saat melawan Thailand bukan penampilan Kurnia Meiga seperti biasanya. Tidak banyak hal atau penyelamatan yang dia lakukan. Alfred Riedl harus berani membuat perubahan, tandas Hermansyah.
Untuk itu, dalam pertandingan kontra tuan rumah Filipina nanti, Hermansyah berharap Alfred Riedl menempatkan Andritany Ardhiyasa sebagai kiper utama untuk mengawal gawang Timnas Indonesia
Filipina juga butuh kemenangan setelah seri melawan Singapura. Jadi, pelatih harus benar-benar meracik komposisi pemain Timnas Indonesia yang pas, tegas Hermansyah.
Dalam laga-laga ujicoba sebelum berangkat ke Piala AFF 2016, Andritany Ardhiyasa selalu dipasang karena Kurnia Meiga masih cedera dan tampil cukup baik. Selain Kurnia Meiga dan Andritany Ardhiyasa, Timnas Indonesia juga masih punya satu penjaga gawang lainnya yaitu Teja Paku Alam dari Sriwijaya FC.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi