Andik Vermansyah Ingin Jadi Top Skor Liga Malaysia

Winger lincah asal Indonesia ini pun punya target pribadi untuk musim 2016. Salah satunya, Andik Vermansah berharap bisa mencetak lebih banyak gol untuk Selangor FA dan menjadi top skor Liga Malaysia.
Sebagai pesepakbola, saya harus punya target pribadi, ujar Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.
Syukur-syukur kalau saya bisa jadi top skor, jika tidak di liga, minimal di tim, lanjut pemain asli Jawa Timur yang sebelumnya lama memperkuat Persebaya Surabaya ini.
Selain itu, Andik Vermansyah juga mematok target bisa membawa Selangor FA menjadi juara Malaysia Super League (MSL), mempertahankan trofi Piala Malaysia, dan tampil semaksimal mungkin di ajang antar klub Asia, AFC Cup 2016.
Bila semua tidak terealisasi tidak masalah, asal kami bisa meraih gelar juara di tiga kompetisi yang akan kami ikuti, kata Andik Vermansyah.
Saya merasa musim lalu kurang maksimal. Saya yakin, performa musim ini masih bisa ditingkatkan lagi. Semoga ke depan tidak ada kendala yang bisa menghambat ambisi saya, karena tidak tahu apa yang terjadi esok hari, imbuhnya.
Andik Vermansyah sendiri masih akan cukup lama berada di Selangor FA. Berkat penampilan gemilangnya musim lalu, pemain yang telah mengemas cukup banyak caps bersama Timnas Indonesia ini diganjar perpanjangan kontrak selama dua musim ke depan.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi