Andik Vermansah Harus Absen Selama 6 Bulan?

Andik Vermansyah bahkan disarankan untuk operasi dan absen setidaknya selama 6 bulan agar benar-benar pulih.
Setelah ada pembengkakan, kami ingin tahu tingkatan cedera Posterior Cruciate Ligament-nya. Ternyata hasilnya total/high grade. Kami ingin dia kembali bermain, jadi idealnya harus menjalani operasi, beber Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, beberapa waktu lalu.
Dia pemain yang mengandalkan kecepatan, kalau tidak dioperasi dikhawatirkan dia tidak akan kembali bermain seperti sebelumnya. Lebih baik rugi enam bulan daripada rugi seumur hidup, lanjutnya.
Soal keputusan operasi atau tidak kita akan diskusikan. Kita akan cari solusi terbaik dan tetap mencari dokter yang memiliki riwayat bagus dalam penanganan cedera tanpa harus operasi, tambah Syarief Alwi.
Andik Vermansah sendiri saat ini masih berada di kampung halamannya, Jember, untuk memulihkan diri. Namun, ia harus segera bersiap ke Malaysia untuk bergabung dengan klubnya, Selangor FA.
Saya harus kembali ke Selangor FA tanggal 15 Januari 2017 nanti. Mungkin di sana saya akan lebih sering berkutat memulihkan cedera. Saya tidak mau terburu-buru, yang penting bisa sembuh total, tandas Andik Vermansah.
Selangor FA minta keputusan secepatnya, operasi atau tidak. Pelatih, teman-teman, dan manajemen sudah menyuruh kembali ke Malaysia. Lebih cepat lebih baik. Kalau di sini terlalu lambat, mereka meminta periksa di Malaysia, tutupnya.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi