Alfred Riedl Panggil Banyak Pemain Muda, Aji Santoso Senang

Ia berharap, ini merupakan langkah awal untuk regenerasi timnas senior.
Saya selalu mendukung penuh apa yang dilakukan pelatih dalam hal pemilihan pemain. Banyaknya pemain muda yang dipanggil membuktikan Alfred Riedl ingin ada regenerasi di tubuh timnas, ujar Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Sebanyak 22 pemain memang telah ditetapkan oleh Alfred Riedl untuk mengisi skuat Timnas Indonesia pada laga ujicoba kontra Malaysia yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 6 September 2016 mendatang.
22 pemain itu kan belum final, jadi masih ada kesempatan bagi pemain lain untuk bergabung. Tentu Alfred Riedl sudah punya nama-nama lain yang dinilai layak, kata Aji Santoso.
Soal mental bertanding dan lain sebagainya, saya rasa mereka sudah siap, imbuh mantan kapten Timnas Indonesia ini.
Para pemain muda yang masuk skuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Malaysia di laga ujicoba nanti antara lain Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Rudolof Yanto Basna (Persib Bandung), Abdul Rachman (Persiba Balikpapan), dan Muhammad Abduh Lestaluhu (PS TNI).
Kemudian Evan Dimas Darmono (Surabaya Bhayangkara United), Ichsan Kurniawan (Sriwjaya FC), Adam Alis (Barito Putera), Septian David Maulana (Mitra Kukar), serta Irsyad Maulana (Semen Padang).

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi