Alfred Riedl Inginkan Persaingan Sehat di Timnas Indonesia

Alfred Riedl sendiri mengakui bahwa ia sudah memiliki gambaran skuat yang akan dibawanya ke AFF Cup 2016 nanti.
Sampai sekarang 80-90 persen sudah ada (kerangka tim inti), tapi belum pasti karena ada pemain yang cedera, tutur Alfred Riedl usai memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia di Tangerang, kemarin.
Kami mau timbulkan persaingan sehat di tim untuk tiap posisi, idealnya setiap pemain siap untuk turun di posisi masing-masing, lanjut pria asal Austria ini.
Alfred Riedl juga menepis anggapan bahwa ada ketimpangan kualitas antara pemain inti dengan pemain cadangan di Timnas Indonesia saat ini. Ia menilai, kekuatan tim Garuda cukup merata di semua lini.
Saya tidak punya pendapat yang sama soal itu. Saya merasa pemain inti dan cadangan tak ada jarak, tandas pelatih yang pernah membesut tim nasional Vietnam dan Laos serta PSM Makassar ini.
Saya punya bek tengah yang bagus, begitu juga di posisi bek sayap. Tapi orang bebas untuk mempunyai pendapatnya sendiri, imbuhnya.
Di AFF Cup 2016 nanti, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama juara bertahan Thailand, Singapura, dan Filipina sebagai salah satu tuan rumah. Sementara di Grup B ada tuan rumah Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan Kamboja sebagai tim pemenang kualifikasi

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi