Alasan Carlton Cole ke Persib: Bosan di Premier League!

Carlton Cole sendiri mengungkapkan bahwa salah satu alasannya hijrah ke Indonesia untuk bergabung dengan Persib adalah karena ia merasa bosan merumput di Premier League.
Saya butuh tantangan baru, saya tidak mau bermain lagi di Liga Inggris. Dan saat Michael Essien gabung ke sini, saya mulai tertarik datang ke Indonesia, ujar Carlton Cole di Bandung beberapa waktu lalu.
Mantan striker tim nasional Inggris ini memang mendapat rekomendasi dari Michael Essien terkait Persib Bandung. Michael Essien, mantan gelandang Chelsea, sebelumnya telah digaet terlebih dulu oleh tim Pangeran Biru. Di saat yang sama, Carlton Cole merasakan kejenuhan.
Lalu ada kesempatan dari Persib yang merupakan klub paling besar di Indonesia dengan banyak fans, dan banyak yang meminta saya datang. Itu yang membuat saya mengambil keputusan gabung Persib, tuturnya.
Saya baru datang, sejauh ini staf, direksi, serta pelatih menyambut saya sangat baik. Saya akan segera bertemu dengan rekan satu tim, imbuh Carlton Cole.
Carlton Cole adalah pemain jebolan akademi Chelsea, kemudian sempat masuk skuad utama The Blues namun jarang dimainkan dan dipinjamkan ke beberapa klub lain. Hingga akhirnya, Carlton Cole memperkuat West Ham United selama 9 tahun sampai musim 2014/2015 lalu.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi