AFF Cup 2016: Kamboja Merasa Tak Pantas Kalah Dari Malaysia

Pelatih tim nasional Kamboja, Lee Tae Hoon, merasa skuat asuhannya tidak pantas kalah dari Malaysia.
Kami bermain untuk menang, setidaknya kami pantas mendapatkan hasil imbang. Tapi sayangnya para pemain kehilangan konsentrasi di menit akhir, keluh Lee Tae Hoon usai laga Kamboja vs Malaysia di Filipina.
Sudah pasti dibutuhkan peningkatan cara bermain kami. Saya cukup kecewa dengan hasil akhir, tambah pria asal Korea Selatan ini.
Di sisi lain, pelatih tim nasional Malaysia, Ong Kim Swee, mengaku sempat kesal dengan dua gol yang diciptakan Kamboja dan membuat timnya tertinggal. Namun, ia lega karena Amri Yahyah dan kawan-kawan mampu menuntaskan pertandingan dengan kemenangan.
Kami kebobolan dua gol konyol, dan kami juga terlambat panas. Tapi kami lega karena bisa memenangkan pertandingan ini, tutur mantan pelatih Timnas Malaysia U23 yang membesut timnas senior untuk menggantikan Dollah Salleh ini.
Namun, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk pertandingan berikutnya. Kami harus belajar dari kesalahan, tambah Ong Kim Swee.
Senada dengan sang pelatih, salah satu pencetak gol Malaysia ke gawang Kamboja, Mohd Syazwan Zainon, merasa senang karena tim Harimau Malaya memenangkan pertandingan perdana di babak penyisihan grup.
Kamboja bermain sangat bagus. Tapi kami telah mengeluarkan kemampuan sedikitnya 100 persen untuk memastikan kami tidak kalah di pertandingan ini. Sangat penting bagi kami memenangi pertandingan ini. Jika imbang, akan sulit bagi kami menghadapi laga berikutnya, bebernya.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi