Adam Alis Setyano Pemain Terbaik Piala Presiden 2017

Prestasi ini melengkapi dominasi Arema di Piala Presiden 2017 setelah merengkuh gelar juara dengan mengalahkan Pusamania Borneo FC di final, dan menempatkan Cristian Gonzales sebagai pencetak gol terbanyak alias top skor.
Adam Alis menyingkirkan sejumlah kandidat pemain terbaik Piala Presiden 2017 lainnya seperti Dirkir Glay, Kunihiro Yamashita, Reinaldo da Costa dari Pusamania Borneo FC, kemudian Atep dan Shohei Matsunaga dari Persib Bandung, Marcel Sacramento dan Vendry Mofu dari Semen Padang, serta dua rekannya di Arema yakni Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales.
Sebagai pemain terbaik Piala Presiden 2017, Adam Alis berhak menerima hadiah uang sebesar 150 juta rupiah. Mantan pemain andalan Timnas Indonesia U23 ini pun berencana memberangkatkan kedua orang tuanya ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji.
Insya Allah saya akan memberangkatkan orang tua naik haji dengan hadiah ini. Saya juga sedang membangun rumah jadi sebagian mungkin untuk keperluan bangunan, tutur Adam Alis.
Gelar ini sangat berarti buat saya karena baru musim ini gabung Arema dan langsung juara serta meraih gelar individu, imbuhnya.
Adam Alis belum lama bergabung dengan Arema FC dan langsung menjadi pilihan utama pelatih Aji Santoso di lini tengah tim Singo Edan. Sebelumnya, pemain kelahiran Jakarta ini pernah memperkuat Martapura FC, Persija Jakarta, dan Barito Putera.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi