8 Besar Piala Presiden: Persib Siap Fisik dan Mental Lawan Kukar

Babak 8 besar Piala Presiden 2017 akan diawali dengan pertarungan antara Persib Bandung dan Mitra Kukar. Pelatih Djadjang Nurdjaman optimistis timnya mendapat hasil bagus.
Hal itu berkaca dari rapor Persib sepanjang fase grup Piala Presiden. Seperti diketahui, selain Semen Padang, Persib sukses menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Persib pun melaju ke 8 besar dengan status sebagai juara Grup C. Kini, Persib bertekad melanjutkan tren positif itu kala menghadapu Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).
“Kami siap secara fisik dan mental, tak ada cedera, dan juga ada pemutihan kartu dari panpel. Hasil kami di fase grup cukup sempurna, sama seperti di Piala Presiden 2015,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Hotel Aston Solo, Jumat (24/2/2017).
Dalam sesi uji coba lapangan pada Jumat malam, terlihat semua pemain Persib hadir di Stadion Manahan. Begitu pula dengan Gian Zola dan Febri Wahyudi yang baru saja menjalani seleksi timnas Indonesia U-22 di bawah arahan Luis Milla.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Liputan6