5 Fakta Angka Jelang Semifinal Coppa Italia Juventus Vs Napoli

CO.ID,TURIN — Juventus tak terkalahkan pada delapan laga terakhir Serie A musim 2016/2017. Catatan mentereng ini menjadi modal Nyonya Tua saat bertemu lawan tangguh Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion Juventus, Rabu (1/3) dini hari WIB.
Meski demikian, Allegri tak ingin anak asuhnya jemawa dengan serangkaian hasil apik tersebut. Allenatore berdarah Italia itu meyakini the Vesuvani bakal menyulitkan timnya.
Berbanding dengan Juve, tim tamu baru menelan hasil buruk di pentas Serie A. Napoli harus tunduk dari tangan Atalanta dan tertahan di posisi tiga klasemen.
Hasil tersebut tentu tak ingin di bawa Maurizio Sarri saat melawat ke Turin. Kemenangan pada leg pertama ini menjadi tabungan mereka saat menggelar laga kedua di San Paolo
Berikut lima fakta angka menjelang laga Juventus vs Napoli dilansir ESPN, Selasa (28/2) :
0Juventus tak pernah kalah di kandang sejak 23 Agustus 2015, saat itu Bianconeri takluk 0-1 atas Udines.
5 Napoli menjadi tim yang paling sering mengalahkan Juventus dalam lima musim terakhir. Mereka sukses membungkam sang rival sebanyak lima kali, termasuk pada adu penalti Piala Super Italia 2015.
7 La Vecchia Signora selalu menang dalam tujuh partai kandang terakhirnya menghadapi Napoli.
8 Juventus tengah dalam rentetan delapan kemenangan beruntun di semua ajang. Rekor terbaik mereka musim ini dan itu terjadi setelah mengubah formasi menjadi 4-2-3-1.
38 Ujung tombak Juve, Gonzalo Higuain, masih jadi pemain pertama dan satu-satunya yang sanggup mencetak 38 gol untuk Napoli dalam semusim di Serie A.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Republika.co ID